Facebook coment

Rosella


Rp35,000
Bunga rosella dalam bahasa latin bernama “Hisbiscus sabdariffa L”, dalam bahasa Inggris “roselle flower”.
Di Indonesia terkenal dengan bunga rosella ( bunga rosella) atau teh merah (herbal). Bunga rosella tumbuh banyak di daerah Asia terutama Negara-negara Asia Tenggara. Bunga rosella digunakan sebagai teh sudah lama, tetapi hanya pada daerah tertentu saja. Dibalik kenikmatan teh bunga rosella terkandung banyak manfaatnya yang dapat kita ambil. Hal ini seperti halnya teh daun jati cina yang bermanfaat untuk menjaga kelangsingan tubuh.

Penelitian mengenai manfaat teh bunga rosella sudah banyak dilakukan di universitas-universitas di Indonesia maupun universitas luar negeri. Semua hasil penelitian menunjukkan hasil yang sama yaitu manfaat teh bunga rosella sangat bagus. Cara pembuatan teh bunga rosella hampir sama denga teh hijau, teh hitam, serta teh oolong. Bunga rosella dipetik kemudian dikeringkan tetapi tidak diproses menjadi halus. Bunga rosella hanya dikeringkan saja. Teh bunga rosella lebih terasa segar, kecut serta nikmat, sulit untuk diungkapkan tanpa mencoba untuk menikmati teh bunga rosella.

Kandungan dari teh bunga rosella Kandungan tinggi pada vitamin C, vitamin D, B1 dan B2. Teh rosella juga mengandung kalsium yang tinggi sekitar 486 mg / per 100 gr. The rosella juga mengandung magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, potasium, beta carotene, serta asam esensial.

Manfaat dari teh bunga rosela:
1. Dapat meningkatkan Stamina dan daya tahan tubuh. 
2. Teh bunga rosella bersifat detoksifikasi (menetralkan racun). 
3. Dapat meredakan batuk kronis. 
4. Dapat menetralkan racun (detoknisasi). 
5. Dapat menghilangkan pusing atau migren. 
6. Membantu menurunkan hipertensi serta kolesterol. 
7. Dapat membuat langsing tubuh karena mampu menurunkan berat badan. Untuk wanita, hal ini sangat bermanfaat. 
8. untuk anak-anak (khususnya), dewasa juga bagus karena bunga rosella mengandung OMEGA3, maka dapat memacu pertumbuhan DHA. 
9. Membantu menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes. 
10. Membantu mengurangi panas dalam & sembelit. 
11. Mebambah gairah SEX dan bikin tambah lama. 
12. Manfaat luar biasanya bunga rosella merah dapat juga membantu para pecandu. Misal perokok dapat mengurangi dampak negatif nikotin atau bermanfaat untuk mengurangi ketergantungan terhadap narkoba. 
13. Rosella merah bisa menghaluskan kulit serta mengurangi keriputan. 
14. Rosella dapat meredakan batuk kronis. 
15. Menurunkan tekanan darah, kadar gula darah, asam urat, kolesterol tubuh, dan maag menahun. 

Penyakit Yang Dapat Diobati Beberapa manfaat lain dari teh merah bunga rosella: kanker, tekanan darah tinggi ( hipertensi ), batu ginjal, batuk, lemah syahwat, lesu, demam, tekanan perasaan, gusi berdarah, penyakit kulit, gigitan serangga, luka, serta kurang darah.

Produk Lainnya :

 
Redesigned by : yamin aprilio
Copyright © 2011. HERBAL SEHAT MADANI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger